Kreasi Umpan Ikan Mas Djempol Pandan Wangi Yang Sangat Ampuh Dan Khas


umpan ikan mas djempol pandan wangiApakah anda sangat hobi dalam memancing? Jika anda sangat hobi sekali dalam memancing, sebaiknya anda mencoba memancing ikan yang satu ini yang terkenal di masyarakat dengan ikan yang agresif atau bisa dibilang banyak sekali gerakannya saat dipancing. Ikan tersebut yaitu ikan mas. Ikan mas hanya bisa dipancing dengan menggunakan umpan yang jitu dan ampuh. Untuk itu dalam memancing ikan mas diperlukan umpan yang sangat tepat agar hasil pancingan dapat memuaskan dan melimpah banyak. Biasanya para pemancing ikan mas yang sudah profesional menggunakan salah satu umpan campuran yaitu umpan ikan mas djempol pandan wangi. Umpan ikan mas djempol pandan wangi dibuat dari bahan daun pandan dan campuran umpan yang berkualitas sehingga menghasilkan umpan yang berkualitas pula. Apalagi jika anda menambahkan dengan kreasi umpan anda sendiri, pastinya akan tercipta umpan yang sangat baik. Berikut ini akan dijelaskan mengenai kreasi umpan ikan mas djempol pandan wangi.

1.  Untuk membuat kreasi umpan ikan mas djempol pandan wangi dibutuhkan beberapa bahan-bahan seperti telor semut rang-rang atau kroto, telor bebek atau ayam, santan kara siap pakai, essen ikan wangi, rebusan mie, tepung maizena, susu bubuk, dan tentunya umpan ikan mas djempol pandan wangi.

2.      Jika bahan pembuat adonan umpan ikan sudah tersedia semuanya, maka anda bisa mengolahnya dengan cara masukkan semua bahan pembuat adonan umpan ke dalam wadah yang sudah tersedia, campur dan aduk hingga rata.

3.      Setelah adonan tercampur rata, anda bisa memasukkan ke dalam plastik pembungkus, untuk selanjutnya adonan bisa dikukus atau direbus.

4.     Tunggu hingga adonan umpan ikan menjadi matang kurang lebih selama 1 sampai 2 jam.

5.  Setelah adonan umpan ikan matang, anda bisa meniriskan adonan sammpai kering dan tidak ada air yang menempel.

6.    Kemudian anda bisa memotong adonan umpan yang sudah matang kecil-kecil dan menjadi beberapa bagian.

7.      Umpan ikan sudah siap digunakan untuk memancing.

Dengan adanya kreasi umpan ikan mas djempol pandan wangi, maka anda bisa memancing ikan mas dengan mudah dan akan mendapatkan hasil tangkapan ikan yang lumayan banyak. Namun anda tetap harus memancing menggunakan teknik memancing yang baik, alat pancing yang berkualitas dan kuat, dan kesabaran serta konsentrasi yang tinggi dalam memancing