Ini Dia Cara Unik Mancing Dari Sabang


Teknik mancing banyak jenisnya dan sudah banyak dipratekkan oleh banyak orang yang hobi mancing. Namun pernahkah anda memancing ikan dengan teknik “ngeten”, sebutan itu biasa disebut oleh orang-orang dari Sabang.

Teknik mancing ngeten ini perpaduan antara olahraga dan memancing ikan. Teknik memancing ngeten ini hanya bisa dilakukan dengan air yang sangat jernih. Karena air di sabang sangat jernih sekali dan tidak terkena sampah sedikitpun.

Kenapa disebut ngeten? Karena pemancing bisa mengintip langsung ikan yang hendak di sasar. Jernihnya air di Sabang bisa melihat ikan dari dalam dasar laut sekalipun.

Banyak orang sabang yang melakukan mancing dari sabang ini dengan teknik ngeten, karena air di sabang tidak terkena sampah sedikitpun.

Cara Unik Mancing Dari Sabang

Mancing Dari Sabang Hanya Bisa Dilakukan Di Air Yang Jernih

Seperti kita ketahui, teknik mancing dari sabang sangatlah khas sekali karena harus ada air yang jernih agar dapat melihat ikan yang akan menjadi sasaran.

Di sabang banyak air yang jernih dan tidak terkena sampah sedikitpun. Oleh karena itu, orang sabang menggunakan teknik ngeten karena memanfaatkan air yang jernih dan menargetkan ikan yang akan di pancing.

Jika anda orang kota dan tidak bisa memancing menggunakan teknik ngeten, anda dapat mempratekkannya ketika anda sedang berlibur ke pulau yang memiliki air yang sangat jernih tentunya.

Atau anda bisa juga memancing ikan di luar negeri dengan teknik mancing dari sabang yang sangat ampuh tersebut.

Mancing Dari Sabang Sangat Ampuh Untuk Mendapatkan Ikan

Memancing sangat enak sekali jika berada di pinggir sungai atupun laut, karena ikan yang bagus dan enak selalu berada di air yang luas dan bebas. Ketika anda sedang berlibur ke sabang, hendaknya mancing dengan menggunakan teknik ngeten.

Karena air di sabang sangat jernih dan bersih sekali, sangat cocok untuk mengandalkan teknik mancing dari sabang tersebut karena memanfaatkan kejernihan air tersebut.

Sudah banyak sekali teknik-teknik dalam hal memancing, tetapi jarang ada orang yang menggunakan teknik mancing ngeten karena belum banyak orang tahu.