Ssssttt.... Tips Mancing Ikan Mas Untuk Pehobi


Mancing ini sendiri merupakan sebuah hobi yang dimana untuk para peminat hobi mancing bisa membantu dan bisa meningkatkan rasa kesabaran. Dalam upaya mancing perlu dibutuhkan pula umpan yang jitu dan ampuh, agar dalam hasil tangkapannya nanti bisa banyak dan bisa merasakan puas akan hasil jerih payah memancing. Ada salah satu tips yang bisa dijadikan patokan dalam memancing, salah satunya akan dibahas tips mancing ikan mas. Dengan adanya tips tersebut bisa dijadikan bahan resep pemancing untuk mendapatkan hasil tangkapan ikan mas yang melimpah.

Namun dalam kegiatan hobi memancing ikan mas perlu dibutuhkan kesabaran yang ekstra, karena ikan mas sendiri merupakan jenis ikan yang sulit dipancing, bila umpan yang digunakan untuk memancing ikan mas tidak tepat atau biasa saja nantinya tidak akan bisa menghasilkan hasil pancing yang nihil. Maka dari itu perlunya membaca dan mempelajari serta menerapkan resep memancing agar hasil pancingan bisa diperoleh dengan puas.

Tips Mancing Ikan Mas

Tips Mancing Ikan Mas Dengan Telur Semut


Dalam memancing ini perlunya menyiapkan umpan seperti telur semut rang-rang atau kroto, karena umpan tersebut merupakan salah satu dari tips mancing ikan mas yang sangat terbukti ampuh dan mujarab dalam hasil pancingan ikan mas yang di dapat bisa melimpah dan bisa merasakan kepuasan akan hasil tangkapannya.

Tips Mancing Ikan Mas Menggunakan Bahan Makanan


Selanjutnya untuk tips mancing ikan mas bisa menggunakan bahan makanan seperti kacang tanah, keju, susu, telor bebek, telor ayam, ubi kuning, santan, nasi, daun pandan, mie instan. Bahan makanan tersebut kemudian dicampur menjadi satu setelah bahan makanan tersebut sudah tercampur kemudian direbus hingga matang. Setelah matang kemudian bentuklah bulat-bulat seperti kelereng dan dibuat bulatan kelereng maka bisa dijadikan umpan ikan mas.