Umpan Mancing Ikan Mas Di Malam Hari Yang Tepat Dan Ampuh


umpan mancing ikan mas di malam hari
Memancing memang seringkali dilakukan di pagi, siang dan sore hari, namun bagi anda yang ingin mencari sensasi berbeda biasanya memancing pada malam hari. Memancing pada malam hari pastinya lebih seru dan menantang. Salah satunya ketika anda ingin memancing ikan mas di malam hari. Asal ingat, ikan mas bukan ikan nocturnal yang beraktifitas di malam hari jadi anda harus menggunakan umpan khusus saat memancing ikan mas malam hari. Bagi anda yang ingin memancing ikan mas malam hari sebaiknya gunakan umpan mancing ikan mas di malam hari yang ampuh. Berikut ini beberapa bahan yang harus anda siapkan untuk membuat umpan mancing ikan mas di malam hari yang memang benar-benar ampuh :
  •           1 kg kroto beras
  •           2 butir telur ayam
  •           Tepung ketan
  •           500 gram tepung ketan
  •           Daun pandan
  •           Air panas secukupnya

Setelah ke lima bahan diatas terkumpul, maka langkah yang harus anda lakukan berikutnya adalah mengolah bahan tersebutn hingga menjadi umpan mancing ikan mas di malam hari yang siap digunakan :

1. Rendam kroto dengan air panas
2. Pisahkan semut dengan telur putihnya
3. Hanya ambil telur putihnya saja
4. Kocok telur ayam dan tambahkan tepung ketan
5. Aduk hingga semuanya tercampur rata
6. Masukan kroto sedikit perlahan
7. Gunakan daun pisang untuk membungkusnya
8. Kemudian kukus dengan api kecil
9. Umpan mancing ikan mas di malam hari siap untuk digunakan


Dengan menggunakan umpan pancing ikan mas diatas pastinya anda akan mendapatkan hasil yang maksimal baik itu ikan mas dalam jumlah banyak maupun ikan mas dengan ukuran besar. Semoga beberapa cara membuat umpan mancing ikan mas di malam hari diatas dapat bermanfaat bagi anda.