Inilah Umpan Jitu Ikan Mas Di Kolam Pancing Harian


Siapa yang tidak menyukai dan tidak pernah melakukan kegiatan memancing. Bagi sebagian orang bahkan memancing merupakan suatu kegiatan menyenangkan yang wajib dilakukan. Memancing merupakan kegiatan yang dapat mengasah kesabaran maupun ketepatan. Banyak sekali ikan-ikan target yang menjadi primadona para pemancing pemula maupun profesional salah satunya adalah ikan mas. Ikan mas ini merupakan ikan konsumsi yang memiliki rasa enak, daging tebal dan serat yang lembut. Memancing ikan mas ini biasanya dilakukan di kolam pancing. Namun jika anda ingin sukses memancing ikan mas di kolam pancing maka sebaiknya anda juga menyiapkan umpan jitu ikan mas di kolam pancing yang ampuh guna untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

umpan jitu ikan mas di kolam pancing

Berikut ini beberapa bahan apa saja yang wajib untuk anda siapkan jika ingin sukses mancing ikan mas di kolam pancing baik itu mendapat ikan mas dalam jumlah banyak maupun ikan mas berukuran besar :
  • 1 kaleng deho
  • 5 butir telur bebek (kuningnya saja)
  • 1 ons kroto (telur semut rang-rang)
  • 1 sachet susu bubuk dancow putih
  • 2 lembar daun pandan
  • kinoy cristal secukupnya

Setelah semua bahan terkumpul, maka kini saatnya mengolah bahan-bahan tersebut hingga menjadi umpan jitu ikan mas di kolam pancing yang siap untuk digunakan :

1. Masukan satu kaleng deho, kemudian aduk hingga halus
2. Kuning telur bebek dimasukan ke dalam wadah
3. Masukan susu bubuk dancow
4. Masukan kroto aduk bersama kuning telur dan deho
5. Masukan ke dalam plastik lalu rebus 15 sampai 20 menit
6. Angkat dan tiriskan, lalu campurkan dengan kinoy cristal
7. Umpan jitu ikan mas di kolam pancing siap untuk digunakan

Itulah tadi bahan-bahan untuk membuat umpan jitu ikan mas di kolam pancing dan juga cara membuatnya. Dengan menggunakan umpan yang jitu tentunya anda akan mendapatkan hasil tangkapan ikan mas dalam jumlah banyak maupun ikan mas besar.