Cara Memancing Fly Fishing


Memang ada beberapa teknik memancing yang bisa anda gunakan ketika anda memancing dimana saja mulai dari sungai, danau atau juga laut. Salah satu teknik yang bisa anda gunakan ketika anda memancing adalah teknik fly fishing. Memang ada beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan apabila anda menggunakan teknik fly fishing tersebut dan salah satunya adalah dapat menjangkau spot yang lebih jauh dibandingkan dengan teknik lainnya. Dengan begitu anda tidak perlu berpindah tempat untuk mendapatkan ikan. 

Memang teknik memancing ini sering kali digunakan untuk memancing ikan salmon tetapi bukan berarti anda tidak bisa menggunakannya di Indonesia. Banyak sekali orang yang lebih menggunakan teknik ini yang lebih mudah dan praktis. sebelum memberikan cara memancing fly fishing, ada beberapa hal dan bahan yang perlu anda persiapkan terlebih dahulu. 


Cara Memancing Fly Fishing Mudah 

Memang untuk alat memancing fly fishing ini menggunakan alat khusus dan tidak sembarangan karena tidak semua alat memancing seperti joran dan juga reel bisa digunakan untuk memancing fly fishing dan maka daria itu anda harus menggunakan alat pancing khusus. 

Untuk joran, anda bisa menggunakan fly rod yang telah didesain untuk lebih mudah melemparkan mata kail dengan teknik fly fishing ini. selain itu juga anda bisa lebih mudah untuk mengarahkan mata kail tersebut. jika anda masih pemula dalam hal fly fishing ini anda bisa menggunakan fly rod jenis combo untuk mengurangi biaya pengeluaran. 



Cara Memancing Fly Fishing Mudah Efektif

Selain fly rod, alat lain yang perlu anda persiapkan adalah fly reel yang lebih mudah dan lebih banyak menyimpan senar. Jika anda ingin membeli fly reel tersebut anda bisa mencobanya terlebih dahulu dan akan lebih baik lagi jika anda menggunakan bersama dengan fly rod milik anda. itulah beberapa tips cara memancing fly fishing dan selamat mencoba!