Umpan Mancing Ikan Mas Air Coklat Bening Ampuh Dan Jitu


Memancing merupakan salah satu hal yang menyenangkan, selain mampu menguji kesabaran dan ketepatan dengan memancing ini anda juga akan terpuaskan ketika mendapatkan ikan. Slah satu ikan yang banyak di pancing adalah ikan mas, ikan mas ini merupakan ikan favorit pemancing karena memiliki daging tebal dan juga seratnya lembut. Biasanya memancing ikan mas ini dilakukan di dalam kolam air coklat maupun air bening. Yang harus anda siapkan sebelum memancing pastinya adalah pancing dan umpan. Namun yang terpenting adalah umpan, dengan umpan yang jitu dan ampuh pastinya anda akan mendapatkan ikan dalam jumlah banyak maupun berukuran besar. Bagi anda yang ingin memancing ikan mas di kolam air coklat maupun bening sebaiknya anda mengetahui umpan mancing ikan mas air coklat bening ampuh terlebih dahulu guna memaksimalkan hasil tangkapan sesuai yang diinginkan.
umpa mancing ikan mas air coklat bening

Bagi anda yang saat ini sedang mencari resep atau panduan membuat umpan mancing ikan mas air coklat bening, berikut simak apa saja yang harus anda siapkan serta cara mengolah umpan mancing ikan mas air coklat bening yang ampuh :
  • Siapkan pelet
  • Air panas / hangat secukupnya
  • 1 sendok gula aren
  • ½ essen pandan
  • 4 tetes choya diva
  • Santan sachet
  • Susu bubuk putih
Setelah semua bahan diatas tersedia, maka langkah berikutnya adalah mengolah umpan mancing ikan mas air coklat bening :
1. Campurkan semua bahan yang sudah disiapkan tadi
2. Setelah semua tercampur rata, masukana ke dalam oven
3. Tunggu 20 menit
4. Setelah itu tunggu hingga adonan mendingin
5. Dan umpan mancing ikan mas air coklat bening siap untuk digunakan memancing

Itulah tadi bahan yang dibutuhkan dan juga cara membuat umpan mancing ikan mas air coklat bening yang ampuh. Dengan menggunakan umpan yang sesuai dan juga tepat tentunya anda akan mendapatkan hasil yang maksimal seperti ikan mas dalam jumlah banyak maupun ikan mas berukuran besar. Semoga beberapa cara membuat umpan mancing ikan mas air coklat bening diatas dapat bermanfaat untuk anda.