Home » , » Racikan Umpan Mancing Ikan Mas Terbaik, Sudah Dari 100 Tahun Lalu

Racikan Umpan Mancing Ikan Mas Terbaik, Sudah Dari 100 Tahun Lalu


Memancing memang saat ini banyak dilakukan oleh banyak orang karena memancing memang adalah suatu kegiatan yang menyenangkan meskipun anda juga harus memiliki kesabaran yang baik juga. Salah satu ikan yan banyak digemari untuk dipancing adalah ikan mas. Ikan ini sendiri memang dapat anda temukan dengan mudah di sungai atau kolam karena ikan ini sendiri adalah ikan perairan tawar sehingga tidak heran jika anda dapat dengan mudah menemukannya.

Jika anda ingin mendapatkan ikan mas dengan mudah, anda bisa mengunjungi kolam pemancingan yang ada disekitar anda karena di pemancingan tersebut juga akan menyediakan ikan mas. Jangan lupa juga anda harus menyiapkan umpan mancing ikan mas terbaik untuk memudahkan anda memancing ikan mas.

umpan mancing ikan mas terbaik

Berikut Adalah Umpan Mancing Ikan Mas Terbaik Ampuh


Jika anda ingin memancing ikan mas, anda bisa menggunakan umpan yang ada disekitar anda mulai dari jangkrik, cacing, atau juga ikan mas itu sendiri. Memang benar, daging ikan mas juga sering digunakan untuk menjadi umpan dalam memancing ikan mas. Dengan menggunakan umpan daging ikan mas, maka ikan tidak akan curiga karena ikan akan merasa seperti kawanannya sendiri.

Tetapi anda juga bisa menggunakan bahan – bahan lainnya seperti daging belut juga sangat ampuh untuk dijadikan sebagai umpan ikan mas. Jika anda ingin lebih mudah memancing ikan mas, kami akan memberikan beberapa cara membuat umpan mancing ikan mas terbaik.

Berikut Adalah Umpan Mancing Ikan Mas Terbaik Ampuh dan Mudah

Biasanya untuk memancing ikan mas ini kebanyakan menggunakan umpan putih yang terbuat dari susu dan juga telur tetapi kali ini kami akan memberikan resep jitu lainnya. bahan – bahan yang harus dipersiapkan adalah :
  • Kacang tanah sangrai ¼ kilo, mi instan dua bungkus, satu setengah pack biskuit cracker dan ketiganya diblender sampai halus.
  • Kroto
  • Kuning telur bebek
  • Daging ikan tengiri atau tongkol
Cara membuatnya sangat mudah yang pertama dilakukan adalah campurkan daging ikan dan telur bebek setelah itu digiling halus, tambahkan campuran kacang tanah, mi, dan biskuit yang telah diblender dan dicampur ke dalam adonan daging ikan dan telur.Tambahkan air supaya kental dan tambahkan kroto dan aduk perlahan jangan sampai kroto hancur. Setelah itu umpan mancing ikan mas terbaik telah siap untuk digunakan.