Cara Memancing Di Laut Dalam Target Ikan Besar


Memancing ikan memang sebuah kegiatan yang menyenangkan bagi pecinta memancing ikan. Sebagian orang melakukan kegiatan memancing untuk mencari suasana melepas lelah hingga menenangkan pikiran akibat stres akan pekerjaan yang menekan setiap hari. Tidak hanya itu saja memancing bagi sebagian orang menjadi mata pencaharian menangkap ikan untuk di jual kembali. Memancing bisa di lakukan di setiap spot memancing seperti sungai maupun laut. Tergantung selera anda jika memiliki budget yang lebih anda bisa memancing di laut dengan menyewa kapal nelayan dan memancing di tengah laut dalam. Memancing di tengah laut dalam memang menjadi sensasi tersendiri bagi setiap pemancing selain berpetualang anda akan bisa menargetkan ikan monster seperti ikan Giant Travelli hingga ikan layaran atau biasa di sebut sailfish. Berikut beberapa cara memancing di laut dalam yang ampuh.


Cara Memancing Di Laut dalam Terbaik

Untuk cara memancing di laut dalam ada beberapa hal yang perlu di perhatikan yakni piranti pancing anda. Sebaiknya anda menyiapkan piranti pancing yang cocok untuk ikan laut dalam seperti joran berkekuatan medium hingga besar. Juga kail pilih yang berukuran sedang hingga besar. Kemudian penggunaan ril pastikan anda memiliki ril yang berkekuatan 90 lb lebih karena untuk mengantisipasi mendapatkan ikan yang lebih besar.



Cara Memancing Di Laut dalam Target Ikan Besar

Kemudian cara memancing di laut dalam yang terakhir adalah penggunaan teknik memancing yang tepat. Di laut dalam anda bisa memiliki beberapa teknik yang populer yakni teknik jigging dan teknik popping. Jigging adalah teknik memancing ikan dasaran yang mana menggunakan umpan metal jig dengan cara menenggelamkan umpan hingga kedasar laut kemudian menariknya kembali sambil di hentakan untuk menarik perhatian ikan predator. Kemudian teknik popping yang menggunakan umpan minnow atau umpan ikan tiruan dari kayu yang di lempar sejauh mungkin. Teknik popping ini membuat umpan masih mengapung di permukaan air dan menarik perhatian ikan di permukaan.


Jika anda ingin memancing ikan di laut dalam sebaiknya anda menggunakan cara memancing di laut dalam yang benar ini sasaran yang paling pas adalah memancing ikan besar.