Tips dan Cara Memancing Agar Dapat Ikan Banyak


Memancing ikan merupakan sebuah hobi yang sangat di sukai bagi orang yang menyukai menangkap ikan dengan cara memancing. Hobi memancing ikan adalah sebuah hal yang biasa di lakukan maniak memancing. Kegiatan memancing ikan memang biasa di lakukan orang sebagai mengisi kesenggangan waktu, melepas stress, juga menjadi mata pencaharian bagi beberapa orang. Memancing bisa di lakukan di spot pancing yang potensial seperti sungai ataupun di laut tergantung budget dan keinginan menangkap jenis ikan tertentu. Memancing ikan dengan menggunakan piranti memancing memang menjadi salah satu sensasi sendiri dari pada menggunakan jala. Banyak orang yang ingin mengetahui cara memancing agar dapat ikan banyak agar lebih menyenangkan.

 

Cara Memancing Agar Dapat Ikan Banyak Terbaik

Cara memancing agar dapat ikan banyak yang pertama adalah menyiapkan peralatan pancing untuk memancing jenis ikan yang ingin anda pancing. Biasanya peralatan yang harus di siapkan adalah joran, kail, pelampung, pemberat, hingga ril untuk menggulung senar pancing. Jika sudah menyiapkan piranti pancingnya anda harus menyiapkan umpannya yang di sukai ikan yang ingin anda incar. Biasanya ikan sungai baik ikan air tawar dan ikan air payau menyukai umpan ikan yang berbau amis dan umpan mati. Namun sebaliknya jika anda memancing di laut anda sebaiknya menyiapkan umpan ikan hidup atau umpan buatan dari kayu yang menyerupai ikan hidup.



Cara Memancing Agar Dapat Ikan Banyak Paling Jitu

Dan cara memancing agar dapat ikan banyak yang terpenting adalah berdoa sebelum melemparkan kail ke tengah dalam air. Berikut kutipan doa bagi anda yang beragama islam. Bismillah, Allahhullazi sakharo lakumul bahro ritajrial fulku fihi biamrihi walitab taghu min fadlihi wala allakum tasykurun. Niscaya anda akan di berikan kelancaran dalam memancing ikan oleh Tuhan yang maha esa.


Jika anda ingin memancing ikan yang banyak sebaiknya anda menggunakan cara memancing agar dapat ikan banyak yang jitu ini sasaran yang paling pas adalah memancing ikan jenis apapun.