Cara Mancing Casting Di Danau


Bagi seseorang yang memang gemar memancing, memang anda bisa memancing dimana saja mulai dari sungai, laut hingga danau. Bagi anda yang dekat dengan danau, memang anda akan lebih mudah untuk melakukan pemancingan di danau dibandingkan dengan di laut atau juga sungai. Selain itu juga dalam memancing anda bisa melakukan pemancingan dengan cara apa saja dan juga dengan teknik memacing apa saja dan salah satu teknik yang sering digunakan dalam memancing adalah teknik casting.


Cara Mancing Casting Di Danau Jitu

Memang di danau, anda akan lebih mudah untuk mendapatkan ikan apabila menggunakan teknik casting ini. teknik casting sendiri adalah sebuah teknik memancing yang dilakukan pada pinggiran tempat memancing atau juga perairan seperti pantai, sungai, diatas kapal, atau juga di danau. Untuk cara memancing casting di danau, yang perlu anda lakukan adalah melemparkan kail sejauh mungkin ke tengah perairan yang banyak terdapat gerombolan ikan, lalu reel digulung lagi dengan capat agar membuat umpan bergerak seperti mahluk hidup. Lakukan cara tersebut secara terus menerus hingga mendapatkan hasil.




Kebanyakan umpan untuk tenik casting ini menggunakan umpan tiruan yang mirip dengan hewan air aslinya seperti udang, katak, cumi – cumi dan lainnya. Dengan melempar umpan dan menarik kembali membuat umpan tiruan tersebut seperti nyata dan menarik perhatian dari ikan. Untuk menggunakan teknik casting ini sendiri yang perlu anda gunakan adalah alat pancing yang memiliki reel sehingga anda bisa menarik umpan dengan lebih mudah.

Cara Mancing Casting Di Danau Jitu Mudah

Untuk teknik dari memancing casting ini ada 3 yaitu overhand, sidearm, dan juga underhand. Untuk teknik overhand, yang perlu anda lakukan adalah melemparkan umpan dengan cara mengayunkan joran diatas kepala anda. sedangkan pada teknik sidearm, lemparkan umpan dengan mengayunkan joran sejajar dengan dada. Untuk underhand, ayunkan joran sejajar dengan pinggul. Itulah beberapa cara mancing casting di danau, dan selamat mencoba!